Laporan langsung dari Chiang Mai, Thailand
Nissan Indonesia Bidik Target Berlipat untuk All-New Navara
INFO LEBIH LENGKAP :
DANNY ARIESTIAN
085246021220 / 0542-7189440
PIN BB 73E84A2B
Sumber : - | Author : Febri Ardani
Nissan All-New Navara.
Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan, saat All-New Navara meluncur di Indonesia, bakal hadir varian “komersial” yang ditujukan buat pelaku bisnis. Hingga saat ini NMI hanya menawarkan satu varian, yakni kelas tertinggi yang kebanyakan dibeli konsumen pribadi (private).
Dengan begitu, Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI menjelaskan, target pemasaran akan berlipat ganda dari sebelumnya. “Membawa segala kelebihan yang dipunya, target penjualan Navara nantinya dua kali lebih banyak dari penjualan sekarang,” ungkap Budi, Selasa (22/7/2014).
Melirik ke data wholesales Gaikindo, pada 2013, 602 unit Navara telah dilepas ke pasaran, sementara Januari – Juni 2014 tercatat 176 unit. Dijelaskan, bila dipukul rata penjualan mencapai 50 unit per bulan, namun selepas kelahiran All-New Navara, diharapkan bisa menembus 100 unit per bulan.
“Kita optimis bisa meningkat,” tegas Budi.
TerbukaDi awal-awal rangkaian media test drive Nissan All-New Navara di Chiang Mai, Thailand, (21-24 Juli 2014) Nissan menjelaskan, hasil pengembangan terbaru membuka ruang yang sama sebagai kendaraan penumpang ataupun komoditas. Salah satu penjelasan, dilihat dari simbol, dimensi ruang kabin, dan dimensi bak.
Optimisme tinggi juga diungkapkan, sebab All-New Navara tidak hanya diyakini bisa meraup segmen SUV mewah, tapi juga kelas pikap elegan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar